Monday, January 22, 2007

Eighth Posting

Ngomong-ngomong penulisan "Eightth Posting"nya bener nggak sih??
Saya sudah mencoba bertanya dengan sang manager "bung Frans" yang fotonya pernah tampil di sixth posting, tapi ternyata beliau juga tidak bisa memberikan jawaban yang memuaskan. Dari nada dan gaya bicaranya nampak sekali kalau beliau sebenernya sama-sama nggak tau seperti saya, tapi beliau nampaknya malu untuk mengakuinya. Sehingga terciptalah sebuah drama dan sandiwara yang akhirnya terbongkar karena kejelian saya.
Begitulah ceritanya.
Anda jangan menyangka kalau saya bodoh dan "nggak ngerti" bahasa Inggris. Itu bisa dilihat dari gaya menulis saya yang cukup intelektual, tajam, dan bermakna tinggi.
Saya sama sekali tidak bodoh, hanya saja saya sudah lama tidak bertemu bule dan mengaplikasikan kepandaian saya dalam berbahasa Inggris. Jadi wajar dong kalau saya lupa. Karena kata Sherlock Holmes "Otak kita ini bagaikan sebuah kotak yang terbatas kapasitasnya, yang apabila kita isi dengan ingatan baru maka akan ada ingatan lama yang terbuang". Kata-kata itu saya baca dari serial Sherlock Holmes edisi pertama yang saya pinjam dari sebuah rental buku setahun yang lalu, dan belum saya kembalikan sampai sekarang...
Jika anda mempunyai edisi yang lain silakan pinjamkan ke saya. Okay...!

No comments:

Post a Comment