Sunday, January 21, 2007

Third Posting

Di posting yang ketiga ini saya ingin mulai menulis dengan serius, walaupun penggarapannya hanya beda beberapa jam dengan postingan kedua. Di postingan ketiga ini saya ingin menulis sebuah puisi cinta, tapi saya juga ingin menulis sebuah artikel tentang teknologi baru. Tapi beberapa saat kemudian saya malah ingin menulis cerpen...
Saya jadi bingung, batin saya berkecamuk menentukan apa yang harus saya tulis, darah saya mulai naik, emosi saya menjadi tak stabil, dan akhirnya saya memutuskan untuk menulis sebuah skenario film, yang nantinya akan saya kirim ke rumah produksi milik Mira Lesmana atau Rudi Soejarwo. Tapi lagi-lagi saya bingung, "mau dikasih judul apa ya filmnya??".
Akhirnya saya bingung lagi...
Teman-teman ada yang bisa bantu gak?
Silakan kirim SMS
Ketik A untuk jawaban A
Ketik B untuk jawaban B
Ketik C untuk jawaban C
Kirim ke 8977
Tarif Rp.1000/SMS
Ada hadiah menarik untuk 1000 pengirim pertama
Buruuuannn...

No comments:

Post a Comment